Jesse Lingard Marah-marah, Begini Reaksi Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 07:59 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkap alasan kenapa dirinya tak menurunkan Jesse Lingard di laga kandang terakhir kontra Brentford. Apakah itu?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Jesse Lingard dikabarkan sangat kecewa usai dirinya tak diberi kesempatan oleh Ralf Rangnick untuk tampil saat Manchester United menjamu Brentford pada tengah pekan ini. Pada laga itu, Rangnick lebih memilih untuk menggunakan jatah pergantian pemain terakhir dengan memasukan Edinson Cavani. Lingard diwartakan sangat berharap mendapatkan kesempatan tampil untuk terakhir kalinya di Old Trafford karena pada musim depan akan meninggalkan MU. Terkait hal tersebut, Rangnick lantas memberikan penjelasan.

"Pertama tama, di beberapa pekan terakhir, dia [Lingard] bermain lebih banyak daripada yang sebelumnya ia dapatkan," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Yang kedua, pada pertandignan melawan Chelsea, ia meminta saya agar tidak dimainkan di pertandingan itu dan di sesi latihan keesokan harinya karena masalah keluarga."

"Di pertandingan kemarin, saya hanya punya tiga pergantian pemain dan saya harus memilih antara Edinson Cavani, Jesse Lingard atau Alejandro Garnacho, di mana saya ingin memberikannya kesempatan untuk bermain."

"Pada saat itu saya memutuskan untuk memasukkan Cavani. Setelah melakukan dua pergantian pemain, saya harus mengambil keputusan yang hati-hati dan keputusan seperti ini tidak bisa memuaskan semua orang dan itu risiko dari pekerjaan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-marah-marah-begini-reaksi-ralf-rangnick
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini