Jermain Defoe: Jadon Sancho Butuh Waktu untuk Keluarkan Potensi Terbaiknya

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Okt 2021, 17:57 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang timnas Inggris, Jermain Defoe, ikut memberikan komentar terkait masih melempemnya performa Jadon Sancho bersama Manchester United. Defoe meminta semua pihak untuk bersabar karena Sancho diklaim membutuhkan waktu untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

Pada musim panas tahun ini, Jadon Sancho didatangkan oleh Manchester United. Winger berusia 21 tahun itu didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 85 juta Euro dan dikontrak selama lima musim.

Kedatangan Sancho sendiri tadinya diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan Man United menilik performa apik yang dia tunjukkan selama empat tahun membela Dortmund. Namun dari sembilan penampilan di semua kompetisi pada musim ini, Sancho justru belum mencetak satu gol pun bagi MU. Hal itu lantas membuat performa sang pemain mulai menuai kritikan bahkan tak sedikit yang memberikannya label flop.

Menanggapi hal tersebut, Jermain Defoe menilai masih melempemnya performa Sancho terjadi karena sang pemain harus menghadapi tuntutan yang sangat tinggi dengan memperkuat klub sekelas Man United. Defoe menilai Sancho masih membutuhkan waktu untuk menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan hijau.

"Ada banyak perbincangan soal Sancho, dia baru berusia 21 tahun dan datang ke liga yang berbeda," ujar Defoe dilansir dari Metro.

"Begitu banyak ekspektasi, biaya transfer yang besar, dia bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia, jadi akan butuh waktu," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Jermain Defoe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jermain-defoe-jadon-sancho-butuh-waktu-untuk-keluarkan-potensi-terbaiknya
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini