Jelang vs Newcastle, Moura Sebut Uang Banyak Bukan Jaminan Raih Trofi

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 14:39 WIB
Moura

Lucas Moura (foto:spursweb)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham, Lucas Moura turut mengomentari pengambil alihan Newcastle United yang menjadikan mereka klub terkaya di Premier League, pemain asal Brasil tersebut tahu bahwa itu bukanlah jaminan mereka bisa mendapatkan trofi terbesar berdasarkan pengalaman yang pernah dirasakannya di PSG.

Sebelum bergabung dengan Tottenham, Lucas Moura pernah menjadi bagian dari tim PSG  yang mendapatkan suntikan dana besar dari Qatar akan tetapi itu semua belum bisa mendatangkan kesuksesan di Liga Champions. Uang tersebut menjadikan Les Parisiens menjadi kekuatan dominan di Perancis dalam kompetisi liga yang jauh lebih lemah dibandingkan Premier League.

Sejarah membuktikan bahwa uang tidak menjadi jaminan sebuah klub juara di kompetisi Eropa karena rival mereka juga sama-sama bermodalkan dana besar. Yang terkini adalah Newcastle United yang berganti kepemilikan dan disuntikan dana besar untuk memperbaiki kinerja klub yang saat ini menghuni peringkat ke-19 EPL.

“Benar bahwa anda harus mendapatkan semua racikan dengan tepat, semua orang tahu bahwa sepak bola bukan melulu mengenai uang,”ujar Moura via The Mirror.

“Pastinya itu membantu.

“Tapi itu akan memberikan banyak pengharapan karena artinya mereka dapat membeli para pemain ternama, bintang besar dan membuat beberapa peningkatakan dalam klub, stadion, markas latihan.

“Jadi fans menjadi bersemangat karena mereka ingin gelar juara, mereka ingin melihat tim memenangkan trofi, menjuarai Liga Champions dan rasanya senang bisa terlibat di dalamnya.

“Karena anda sebagai seorang pemain memiliki pengharapan untuk menang, untuk tampil.”

Artikel Tag: Moura, Tottenham, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-newcastle-moura-sebut-uang-banyak-bukan-jaminan-raih-trofi
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini