Jelang MU Vs Atalanta, Ole Gunnar Solskjaer Minta Timnya Waspada

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 05:09 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Atalanta dini hari nanti. Solskjaer mengingatkan timnya untuk waspada karena La Dea memiliki serangan yang bisa mengancam mereka.

Manchester United akan melakoni pertandingankedua Grup F Liga Champions dengan menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, United memiliki peluang untuk meraih tiga poin yang sangat mereka butuhkan jika menilik komposisi pemain yang dimiliki serta dukungan fans setia mereka di Old Trafford.

Namun tim asal Italia itu nyatanya bukanlah tim sembarangan. Hal itu terbukti di mana dari dua pertandingan pembuka tim arahan Gian Piero Gasperini belum tersentuh oleh kekalahan. Karena itu pula Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan timnya untuk waspada terutama dalam mengantisipasi serangan La Dea yang diklaimnya bisa memberikan ancaman bagi mereka.

"Saya sangat terkesan dengan permainan mereka," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Apa yang diinginkan manajer mereka terlihat sangat jelas. Cara mereka bermain dan cara mereka mengembangkan pemain mereka sangat impresif."

"Ketika kami mendatangkan Amad, kami banyak menonton pertandingan mereka. Mereka memiliki filosofi sepak bola menyerang yang disukai banyak fans," pungkasnya.

Man United sendiri saat ini berada di peringkat ketiga Grup F dengan koleksi 3 poin, sementara Atalanta berada di posisi puncak dengan koleksi 4 angka.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-mu-vs-atalanta-ole-gunnar-solskjaer-minta-timnya-waspada
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini