Jelang Man United Vs Bournemouth, Solskjaer Isyaratkan Lakukan Rotasi

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jul 2020, 09:30 WIB
Jelang Man United Vs Bournemouth, Solskjaer Isyaratkan Lakukan Rotasi

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan akan kembali melakukan rotasi pemain saat timnya menjamu Bournemouth nanti malam. Namun sang manajer belum bisa merinci perubahan yang akan dia lakukan lantaran masih hasru melihat kondisi para pemainnya.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pekan ke-33 Premier League dengan menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB. Jelang laga tersebut, Solskjaer mengindikasikan akan melakukan rotasi pemain karena beberapa pemainnya mulai bermasalah dengan kondisi kebugaran tubuh mereka. Terlebih beberapa di antaranya juga mengalami memar di beberapa bagian tubuh setelah melalui jadwal yang sangat padat.

"Saya masih harus melihat dan menunggu," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

"Ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan memar di bagian tubuhnya. Jika memang harus ada beberapa perubahan karena pertimbangan kebugaran, maka jangan terkejut. Selain itu pertimbangannya karena kami akan menghadapi banyak pertandingan jadi saya harus bisa menjaga para pemain."

"Akan sangat menyenangkan jika kami bisa menurunkan tim yang sama seperti saat menghadapi Sheffield United di Old Trafford dan bermain baik saat menghadapi Brighron. Namun kami harus menunggu dan melihat bagaimana kondisi semua pemain setelah latihan. Saya belum melihat bagaimana kondisi mereka di pagi ini."

"Saya memiliki banyak alasan untuk menurunkan pemain yang sama, namun saya juga memiliki alasan yang kuat kenapa harus melakukan rotasi dan melakukan satu atau dua perubahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bournemouth, Premier League

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini