Jelang Lawan Armenia, Skuat Timnas Jerman Keropos

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Sep 2021, 23:30 WIB
Timnas Jerman Keropos

Skuat Timnas Jerman (Sumber: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Timnas Jerman akan menjalani laga lanjutan kualfikasi Piala Dunia Grup J Zona Eropa dengan melawan Timnas Armenia pada Senin (06/09) dini hari WIB di Mercedes-Benz Arena. Namun, sayangnya pada pertandingan itu Der Panzer tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Pemain gaek Bayern Munich, Thomas Muller harus dipulangkan pada awal pekan yang lalu karena cedera, sementara Robin Gosen harus absen karena menderita cedera saat berhasil mengalahkan Liechtenstein (03/09). Belum berhenti sampai di situ, pemain Chelsea, Kai Havertz juga diragukan untuk bermain karena terserang flu.

Namun, pelatih Timnas Jerman, Hans Flick juga mendapat kabar baik dengan kembalinya kiper utama, Manuel Neuer pada laga melawan Armenia.

“Manuel Neuer telah melanjutkan pelatihan penuh dan bisa diturunkan pada laga nanti. Robin Gosens akan melewatkan pertandingan, tetapi kondisinya semakin baik. Kai Havertz sedikit flu dan kami harus menunggu apakah dia bisa bermain besok,” kata Hans Flick seperti yang ditulis oleh akun Twitter @iMiaSanMia.

Di sisi lain, Flick juga mengingatkan anak asuhnya agar tidak cepat puas meskipun di laga terakhir berhasil mengalahkan Liechtenstein dengan skor 2-0 melalui gol Timo Werner dan Leroy Sane. Kemenangan itu membuat Der Panzer untuk sementara berada di posisi kedua Grup J dengan koleksi 9 poin, tertinggal 1 poin dari Timnas Armenia yang berada di puncak klasemen.

“Tentu saja kami tidak bisa puas dengan kemenangan 2-0 melawan Liechtenstein. Tapi kami berada di awal jalan baru bersama pelatih baru, metode baru, jadi kami butuh waktu. Tetapi para pemain menunjukkan tanda-tanda yang baik dan kemauan untuk mengimplementasikan hal-hal yang telah kita bicarakan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Timnas Jerman, Hans Flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-armenia-skuat-timnas-jerman-keropos
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini