Jelang Derby d'Italia, Simone Inzaghi: Inter Milan Wajib Menang!

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Feb 2024, 10:08 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan bertajuk Derby d'Italia kontra Juventus yang akan digelar dini hari nanti. Apa katanya?

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-23 Serie A akan tersaji pertandingan panas dan sarat gengsi. Pasalnya, laga bertajuk Derby d'Italia tersebut akan mempertemukan dua tim teratas klasemen Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, di San Siro, Senin (5/2) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Inzaghi mengakui bahwa laga ini sangat penting bagi kedua tim namun tidak menentukan. Untuk itu, Inzaghi menegaskan bahwa kemenangan menjadi hasil yang wajib diraih oleh Nerazzurri.

"Pertandingan besok tentu saja sangat penting, tidak menentukan tetapi sangat penting. Pertandingan akan berlangsung sangat ketat, pada pertemuan pertama berlangsung kurang menarik, namun besok kami akan bermain di kandang sendiri, di hadapan para pendukung kami, dan kami akan mencoba memainkan pertandingan dengan cara terbaik, karena kami tahu bahwa kami akan menghadapi sebuah tim hebat yang juga memiliki perjalanan yang sama dengan kami," ujar Inzaghi kepada TuttoMercatoWeb.

"Itulah tujuannya [Inter meraih kemenangan], semua pertandingan dimainkan dengan cara terbaik. Di papan klasemen, di luar tanda bintang, posisi kami dan Juve serupa. Kami harus tampil baik, kami tahu pentingnya pertandingan ini, juga karena kami bermain di stadion kami, namun kami sangat menghormati tim lawan,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-ditalia-simone-inzaghi-inter-milan-wajib-menang
95  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini