Jamu Newcastle, Manchester United Tampil Tanpa Fred

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 05:38 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Malcolm Couzens)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa kemungkinan besar timnya akan tampil tanpa Fred saat menjamu Newcastle United. Hal itu karena sang pemain harus menjalani sanksi usai tak memperkuat timnas Brasil di jeda internasional.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan keempat Premier League musim ini dengan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB. Namun pada pertandingan ini Setan Merah kemungkinan besar akan tampil tanpa diperkuat oleh Fred. Sang pemain bukan absen karena cedera atau akumulasi kartu, melainkan mendapatkan sanksi usai MU tak mengizinkan untuk memperkuat tim nasional Brasil di jeda internasional pada bulan ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa sejumlah klub di Premier League telah melarang sejumlah pemainnya untuk memperkuat tim nasional yang berada di zona merah. Federasi Sepakbola Brasil yang tak terima dengan kebijakan tersebut lantas meminta FIFA untuk memberikan sanksi larangan tampil sebanyak lima hari bagi para pemain yang menolak untuk memperkuat timnas pada jeda internasional di awal bulan ini.

"Ini situasi yang merugikan bagi semua pihak: tim nasional, pemain, dan klub," ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Ini benar-benar lelucon. Para pemain ingin bermain tetapi kita semua tahu situasi seperti apa yang kita hadapi dalam satu setengah tahun terakhir dengan pandemi, pembatasan perjalanan dan dengan upaya semua orang untuk membatasi penyebaran virus."

"Kami telah bekerja keras untuk menemukan jalan keluar, salah satunya dengan menggunakan jet pribadi. Ada cara yang lebih aman bagi mereka untuk keluar dan masuk dari negara ini, tapi semua keputusan justru bertentangan dengan keinginan para pemain, itu pasti. Mereka ingin bermain untuk tim nasional dan klub, tapi mereka tak diperbolehkan."

"Saya kecewa dengan situasi seperti ini, akal sehat mungkin sudah tak bisa digunakan lagi. Kami harus mempersiapkan permainan tanpa Fred tetapi semoga saja para pengambil keputusan bisa menggunakan akal sehat mereka sehingga kami bisa menurunkan pemain ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Newcastle United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-newcastle-manchester-united-tampil-tanpa-fred
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini