Jamie Carragher: Manchester United Tak Butuh Jack Grealish

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Mei 2021, 05:00 WIB
Menurut Jamie Carragher, Manchester United tak butuh Jack Grealish

Jack Grealish - metro

Berita Transfer: Meskipun mengakui kemampuan Jack Grealish, namun Jamie Carragher meyakini bahwa Manchester United tak membutuhkannya karena mereka sudah punya pemain diposisi Grealish.

Setan Merah sudah lama tertarik untuk merekrut Jack Grealish, yang kini dibanderol dengan harga 100 juta pound oleh Aston Villa.

Mantan skipper United, Roy Keane pada Minggu (2/5) mengatakan bahwa United seharusnya memprioritaskan transfer Grealish, dan Harry Kane, di jendela transfer musim panas ini.

Namun Jamie Carragher tak sependapat dengan Keane. Karena menurut Carragher, meskipun Grealish adalah pemain berkualitas, namun United sudah punya cukup banyak pemain kreatif yang bermain diposisi Grealish.

“Saya tak berpikir bahwa dia (Grealish) akan sesuai di Old Trafford hanya karena pemain-pemain yang sudah mereka miliki, bukan karena bakatnya,” kata Carragher pada Sky Sports.

“Mereka punya (Paul) Pogba disisi kiri, (Bruno) Fernandes, (Marcus) Rashford senang bermain diposisi itu. Saya tak berpikir bahwa dia harus (dibeli) oleh Man United, saya pikir dia jelas memiliki kualitas.”

Tentang Harry Kane, Carragher menambahkan, “Saya sangat setuju dengan kedatangan Harry Kane, saya pikir United membutuhkan versi yang lebih baik dari (Edinson) Cavani yang tak bermain tiap pekan karena usianya.

“Tapi dalam hal mendatangkan seorang pemain kreatif … jika Pogba pergi, kenapa tidak, tentu saja. Tapi untuk saat ini, mereka bicara tentang mengikatnya dalam kontrak baru, jadi saya tak berpikir bahwa itu akan menjadi sebuah keharusan sekarang.”

Artikel Tag: Manchester United, Jack Grealish, Jamie Carragher

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini