Inter Milan Inginkan Pemain Sayap Milik Sevilla

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Mei 2019, 09:10 WIB
Inter Milan Inginkan Pemain Sayap Milik Sevilla

Pablo Sarabia (Foto: CRISTINA QUICLER/AFP/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan tengah mencoba untuk mendatangkan winger milik Sevilla, Pablo Sarabia, pada musim panas mendatang. Demi memuluskan rencana tersebut, Inter bahkan menawarkan kontrak berdurasi selama 4 tahun.

Pada musim panas mendatang, Inter Milan dikabarkan akan kembali melakukan perombakan tim. Beberapa pemain bintang telah masuk ke dalam radar La Beneamata.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, salah satu pemain yang diinginkan oleh Inter adalah Sarabia yang kini memperkuat Sevilla. Ketertarikan La Beneamata terhadap Sarabia bukannya tanpa alasan, pasalnya pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu dikenal sangat produktif dengan mencetak 22 gol di sepanjang musim ini. Bahkan koleksi golnya itu tak kalah dari tiga bintang Sevilla lainnya yakni Ben Yedder (29 gol), Andre Silva (11 gol) dan Munir (6 gol).

Bukan cuma mahir dalam membobol gawang lawan, Sarabia juga piawai dalam mengirimkan umpan matang bagi rekannya. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu telah mengoleksi 17 assist bagi timnya.

Peluang Inter untuk mendapatkan Sarabia nyatanya cukup besar. Pasalnya Sarabia hanya memiliki klausul rilis sebesar 18 juta euro saja dengan gaji sebesar 1,5 juta euro per tahun. Untuk memuluskan transfer tersebut, Nerazzurri kabarnya telah menyiapkan kontrak selama empat tahun dengan sejumlah tawaran menggiurkan lainnya.

Belakangan pihak Inter dikabarkan telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain dan sejauh ini responsnya postitif.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Inter Milan, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-inginkan-pemain-sayap-milik-sevilla
2764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Tommy surya rukmana
Tommy surya rukmana
12 Mei 2019 21:58
Edin dZeco Dari(As Roma)Alexis Sances(MU),Rakitic(Barcelona)Barella(Cagliari),dan terakhir Pablo Sarabia resmi berbaju inter
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa
Tommy
Tommy
12 Mei 2019 22:06
Jika semua nama pesepak bola yg tadi sudah saya sebutkan Nanti nya benar benar berseragam internazionale,bisa dipastikan Dominasi Juventus di Seri A selesai
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa