Ini Dua Gol Terbaik Sepanjang Karier Lampard

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Mei 2020, 20:13 WIB
Ini Dua Gol Terbaik Sepanjang Karier Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan menonton kembali bracegolnya melawan Bolton Wanderers pada 2005 silam yang membawa Chelsea meraih gelar liga perdana dalam 50 tahun terakhir masih memberikan kesan yang amat berarti baginya.

Era Roman Abramovich di Stamford Bridge membawa target ambisius baru untuk klub London Barat, yang sudah menunggu setengah abad untuk merasakan kembali perasaan menjuarai Premier League.

Hari itu akhirnya tiba pada tanggal 30 April 2005, ketika tim Jose Mourinho menang 2-0 di Bolton untuk membuat keunggulan 12 poin atas Arsenal yang berada di posisi kedua.

Lampard bermain di semua 38 pertandingan pada musim tersebut, di mana ia juga mendapat penghargaan pemain terbaik tahun 2005.

Dia mengatakan dalam laman resmi klub, “Itu adalah sesuatu yang membuat Anda merinding ketika Anda melihatnya lagi.”

“Ada sebuah kegilaan di sana. Lima puluh tahun kegembiraan terpendam dari para penggemar kami, Anda bisa merasakannya dengan para pemain.”

“Ketika (gol) yang pertama masuk, saya tahu Bolton punya kesempatan setelah itu, tetapi Anda merasakan seakan-akan itu hanyalah seperti suasana pesta.”

“Itu adalah sesuatu yang akan selalu saya hargai. Keduanya bukan gol terbaik saya secara teknis tapi secara emosional itu adalah yang terbaik.”

Lampard juga mengatakan skuat Chelsea yang bertabur bintang kala itu, termasuk dirinya sendiri, John Terry dan Didier Drogba memberikan wejangan kepada tim sebelum pertandingan untuk memastikan mereka mengakhiri puasa gelar mereka pada hari itu.

Dia menambahkan, “Kami memiliki pembicara yang bagus sebelum pertandingan, entah itu John, Didier, saya sendiri, kelompok inti biasanya berbicara.”

“Kami berusaha membangun diri kami menjadi bersemangat untuk menjadikan diri kami ada dalam mindsetyang benar untuk pergi dan melakukannya pada hari itu juga.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini