Harry Maguire Komentari Kembalinya Penggemar MU ke Old Trafford

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 11:30 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Michael Steele)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait rencana kembalinya para penggemar MU untuk menyaksikan pertandingan di Old Trafford. Maguire mengakui bahwa kehadiran para penggemar Setan Merah sangat dibutuhkan oleh timnya.

Manchester United akan melakoni pertandingan ke-37 mereka di Premier League dengan menjamu Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB. Namun pertandingan ini akan terasa lebih istimewa lantaran akan disaksikan langsung oleh para pendukung mereka di dalam stadion. Akan tetapi jumlah mereka masih dibatasi yakni sekitar 10.000 penonton dari 76.000 tempat duduk.

Menanggapi hal tersebut, Harry Maguire menyambut baik kembalinya penonton ke dalam stadion. Menurut sang kapten, kehadiran para penggemar MU akan memberikan semangat ekstra bagi timnya.

"Ada beberapa pertandingan di mana kami sangat membutuhkan mereka," ujar Maguire kepada MUTV.

"Kami terlalu sering bermain imbang 0-0 di musim ini."

"Akankah para penggemar memberi kami dorongan dan energi ekstra yang bisa mengubah momentum serta membuat kami menjadi salah satu pesaing juara? Anda tidak pernah tahu. Tapi yang jelas kami sudah tidak sabar untuk menyambut mereka kembali."

"Kami telah melakukan yang terbaik selama beberapa periode, tetapi penggemar bisa menciptakan atmosfer sepakbola yang luar biasa, Anda tak bisa membuat hal seperti itu. Jadi dengan mendapatkan mereka kembali ke dalam stadion, meski hanya sebagian kecil dari kapasitas stadion, jauh lebih baik ketimbang tidak sama sekali," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini