Hansi Flick Dikabarkan Belum Capai Kesepakatan Lisan dengan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 19:38 WIB
Hansi Flick Dikabarkan Belum Capai Kesepakatan Lisan dengan Barcelona

Hansi Flick Dikabarkan Belum Capai Kesepakatan Lisan dengan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beberapa waktu lalu, muncul laporan di Jerman yang mengklaim bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan lisan dengan Hansi Flick untuk menggantikan Xavi Hernandez sebagai manajer.

Pria berusia 59 tahun itu muncul sebagai kandidat teratas untuk menggantikan Xavi, yang tampaknya telah kehilangan kepercayaan Joan Laporta selama seminggu terakhir karena beberapa komentar yang dilontarkannya.

Pertemuan antara Deco, Bojan, dan Flick disinyalir terjadi di London kemarin, meski sejumlah sumber membantahnya. Setelah itu, muncul kesepakatan lisan bagi pelatih asal Jerman itu untuk menggantikan Xavi.

Namun kini, menurut jurnalis Santi Ovalle, pihak Hansi Flick membantah ada kesepakatan antara dirinya dan Barcelona. Kubu pria berusia 59 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak akan ‘mengangkat jari’ atau melakukan tindakan apa pun terhadap pekerjaan di Barcelona selama Xavi Hernandez tetap di klub.

Flick sangat ingin bergabung dengan Barcelona dan siap menolak tawaran dari Liga Premier, di mana klub seperti Chelsea telah menunjukkan minatnya. Namun, dia bersiap menunggu hingga masalah seputar Xavi terselesaikan dan ada lowongan di klub sebelum menyelesaikan kesepakatan dengan Blaugrana.

Xavi sendiri sedang menunggu pertemuan dengan Laporta & co. berdasarkan mana nasibnya akan ditentukan. Sesuai laporan, itu akan berlangsung minggu depan, dengan pemain seperti Deco, Bojan, dan Rafa Yuste juga diharapkan menjadi bagiannya. Deco akan menyerahkan laporan teknis akhir musim yang menilai kinerja Barcelona dan berdasarkan laporan tersebut, kelangsungan Xavi akan ditentukan.

Artikel Tag: hansi flick, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansi-flick-dikabarkan-belum-capai-kesepakatan-lisan-dengan-barcelona
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini