Hadapi Real Madrid, Manchester City Kemungkinan Tanpa Sterling

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Feb 2020, 08:47 WIB
Hadapi Real Madrid, Manchester City Kemungkinan Tanpa Sterling

Raheem Sterling (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait kondisi Raheem Sterling yang dibekap cedera hamstring. Sang manajer mengonfirmasi bahwa pemain andalannya itu kemungkinan akan menepi selama beberapa pekan.

Sterling sendiri dibekap cedera hamstring pada saat Manchester City menelan kekalahan 2-0 di markas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Dari pemeriksaan awal, Sterling diprediksi akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Belakangan Guardiola memberikan kabar terkini terkait cedera yang membekap Sterling. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Streling harus melakukan pemulihan selama beberapa pekan yang membuatnya ragu bisa menurunkan sang bintang pada leg pertama babak 16 besar kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

"Raheem mengalami cedera hamstring dan kami akan lihat perkembanganya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Tentu saja membutuhkan waktu selama beberapa minggu [untuk memulihkannya], tapi kita akan lihat bagaimana untuk laga kontra Madrid. [Untuk saat ini] saya belum tahu."

"Sejauh ini berapa lama waktu yang dibutuhkan [beberapa pekan atau beberapa bulan] untuk memulihkannya saya belum tahu."

"Ini akan menjadi masalah. Hal yang sama juga pernah dialami Ilkay Gundogan yang absen selama enam bulan di musim pertama saya di sini, dan tahun ini ada Aymeric Laporte yang absen sangat lama. Inilah yang terjadi, dan kami akan lihat bagaimana perkembangannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Raheem Sterling, Real Madrid, liga champions

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini