Greenwood Dukung MU Datangkan Van de Beek

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 12:00 WIB
Greenwood Dukung MU Datangkan Van de Beek

Donny van de Beek (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, memberikan dukungan bagi klubnya untuk merampungkan transfer Donny van de Beek di musim panas tahun ini. Bagi Greenwood, Van de Beek akan menjadi tambahan bagus bagi The Red Devils.

Greenwood buka suara untuk memberikan komentarnya terkait kabar keberhasilan Manchester United mendatangkan Van de Beek di jendela transfer musim panas tahun ini. United sendiri diklaim telah sepakat untuk mendatangkan gelandang berusia 23 tahun itu dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta euro ditambah bonus mencapai 5 juta euro. Sang pemain juga dikabarkan akan mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi mencapai lima musim.

"Transfer ini harus diselesaikan oleh klub," ujar Greenwood dilansir dari Goal International.

"Saya telah melihat beberapa penampilannya dan dia tampak seperti pemain yang sangat bagus dan menjanjikan," pungkasnya.

Kepindahan Van de Beek ke Man United tampaknya akan menjadi kenyataan lantaran caretaker timnas Belanda, Dwight Lodeweges, mengonfirmasi terkait rencana masa depan sang pemain dan menolak untuk mengistirahatkannya lantaran tim nasional Belanda akan menghadapi Finlandia di ajang UEFA Nations League pada 4 September mendatang.

"Tidak, namun saya pikir kesepakatan itu hampir selesai. Saya kira masih ada pemeriksaan medis tambahan, namun [kepindahan ke MU] akan terjadi," ujar Lodeweges dilansir dari Tribuna.

Di MU, Van de Beek akan bersaing dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes untuk menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United, Mason Greenwood

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini