Giuseppe Marotta: Persaingan Inter dan Milan Bagus Bagi Serie A

Penulis: Demos Why
Senin 16 Mei 2022, 08:01 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Vincenzo Lombardo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan komentar terkait persaingan sengit antara Nerazzurri dan AC Milan di pucuk klasemen Serie A. Marotta menilai persaingan di antara kedua tim memberikan dmapak bagus bagi sepak bola Italia.

Persaingan menuju tangga juara Serie A 2021/22 semakin sengit menjelang pertandingan terakhir musim ini. Hingga pekan ke-37, dua tim teratas yakni AC Milan dan Inter Milan masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara.

Hingga saat ini, Milan masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 83 poin. Namun mereka hanya unggul dua angka saja dari Inter yang berada di peringkat kedua. Artinya, juara Liga Italia musim ini akan ditentukan pada laga terakhir yang akan digelar pada pekan depan. Pada laga terakhir, Inter dijadwalkanakan menjamu Sampdoria sementara Milan akan tandang ke markas Sassuolo.

Menanggapi persaingan sengit di antara Milan dan Inter, Giuseppe Marotta menilai hal itu telah memberikan dampak yang sangat baik bagi sepak bola Italia. Terkait peluang Inter menjadi juara, Marotta memastikan timnya hanya akan berusaha yang terbaik. Jika pada akhirnya Milan yang keluar sebagai juara, Marotta menilai hal itu terjadi karena mereka menunjukkan kinerja yang lebih baik dari Nerazzurri.

"Kabar baiknya adalah ini adalah kampanye yang sangat menarik di Serie A dan itu positif untuk sepak bola Italia," ujar Marotta kepada DAZN.

"Kami hanya memikirkan diri sendiri, Jika mereka melakukan pekerjaan lebih baik, maka itu karena mereka bekerja lebih baik dari kami. Itu saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-persaingan-inter-dan-milan-bagus-bagi-serie-a
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini