Gianluigi Buffon Komentari Keputusan Juventus Rekrut Dusan Vlahovic

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Jan 2022, 20:08 WIB
Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic. (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, memberikan komentar terkait keberhasilan Juventus mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, di awal tahun ini. Buffon mengaku terkejut sekaligus bahagia.

Dusan Vlahovic sendiri saat ini telah berada di kota Turin untuk melakukan tes medis. Dalam beberapa jam ke depan, striker asal Serbia itu akan diumumkan sebagai penggawa anyar Juventus.

Keberhasilan Si Nyonya Tua mendatangkan Vlahovic dari Fiorentina ternyata tak luput dari perhatian Gianluigi Buffon. Sang legenda klub mengaku bahagia sekaligus terkejut. Buffon meyakini Vlahovic akan menjadi transfer besar bagi Juve.

"Ini transfer besar dan jujur saja ini cukup mengejutkan saya. Vlahovic adalah pemain muda terbaik dunia bersama Haaland dan Mbappe," ujar Buffon kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia memiliki sesuatu yang berbeda. Dia adalah evolusi dari nomor 9, punya kekuatan secara fisik dan sangat dinamis."

Namun kedatangan Vlahovic dikabarkan akan membuat Paulo Dybala akan menjadi korban. Bahkan kondisi tersebut semakin diperparah dengan rumor yang menghubungkan Dybala dengan klub lain terlebih kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Akan tetapi Buffon berharap Vlahovic akan berduet dengan Dybala di lini depan Juve.

"Jika menjadi dia, saya akan bertahan di Juventus bahkan dengan gaji yang lebih sedikit. Tapi hanya jika dia merasa dihargai. Sekarang sudah ada Vlahovic dan saya ingin melihat mereka berduet bersama," pungkasnya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus, Gianluigi Buffon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-buffon-komentari-keputusan-juventus-rekrut-dusan-vlahovic
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini