Gian Piero Gasperini Segera Tolak Napoli, Putuskan Bertahan di Atalanta

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Mei 2024, 14:42 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini memutuskan untuk bertahan di Atalanta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gian Piero Gasperini telah melakukan pertemuan dengan para petinggi Atalanta pada Jumat (24/5) lalu dan akan berlanjut pada hari ini untuk membahas kontraknya, yang mengindikasikan bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan Napoli.

Bukan rahasia lagi jika Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, menginginkan Gian Piero Gasperini di klubnya dan melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuat di bawah kendali direktur Giovanni Manna.

Sang pelatih baru saja memenangkan gelar juara Liga Europa bersama Atalanta, dengan menjelaskan situasinya dengan metafora yang mengindikasikan dirinya bertahan.

Pada Jumat (24/5) kemarin, Gasperini melakukan pertemuan dengan para petinggi La Dea untuk membahas perpanjangan kontraknya, dan akan berlanjut pada Sabtu (25/5) ini.

Kontraknya di Bergamo bakal habis pada musim panas 2025 mendatang. Namun, surat kabar L'Eco di Bergamo mengabarkan bahwa dia akan ditawari perpanjangan kontrak hingga 2027.

Gasperini akan mendapatkan upah hampir 5 juta euro per tahun plus dijanjikan dua rekrutan besar di musim panas demi bisa bersaing di Liga Champions.

Berbagai kabar dari Italia, termasuk Sky Sport ItaliaSport Italia, dan Tuttomercatoweb, Gasperini kini cenderung untuk bertahan di Atalanta, setidaknya untuk semusim lagi.

Sementara itu, Napoli akan mencari pelatih baru dengan Antonio Conte dan Stefano Pioli termasuk dalam opsinya.

Conte masih belum kembali melatih sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada Maret 2023, selagi Pioli baru didepak AC Milan pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-segera-tolak-napoli-putuskan-bertahan-di-atalanta
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini