Gelar Dialog Dengan Maldini, Tuntutan Gaji Ramos Agar Gabung Milan Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 14:00 WIB
Sergio Ramos

Sergio Ramos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah menggelar dialog dengan Sergio Ramos yang meminta gaji selangit agar bersedia hijrah ke San Siro.

Real Madrid beberapa waktu lalu memberikan konfirmasi bahwa Ramos akan meninggalkan klub setelah 16 tahun bersama yang membuatnya mencatat 671 penampilan dengan mencetak 101 gol, memenangkan lima gelar La Liga dan empat titel Liga Champions selama prosesnya. Destinasinya berikutnya hingga saat ini masih belum terkuak meskipun ia begitu santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan tim-tim Liga Inggris.

Menurut kabar dari El Chiringuito, pemain internasional Spanyol tersebut telah meminta Maldini bonus tanda tangan sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia bergabung Rossoneri, yang melihat bagaimana sikap mereka terkait pembaharuan kontrak dan komisi kepada agen-agen tampaknya terlalu tinggi bagi raksasa Serie A tersebut.

Tak hanya itu, Milan juga harus menyaksikan anggaran gaji mereka bakal membengkak jika tetap ingin merekrut Ramos mengingat ia meminta bayaran fantastis sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar per musim untuk memulai petualangan barunya di Italia. Tuntutan tersebut jelas bakal menyalahi kebijakan Elliott Management yang ingin menerapkan batasan gaji maksimal 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim terhadap setiap pemain, meskipun selalu ada pengecualian yang dilakukan. Karena itulah, rasa-rasanya peluang bek 35 tahun tersebut merapat ke San Siro tampaknya sangatlah kecil.

Artikel Tag: Ramos, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelar-dialog-dengan-maldini-tuntutan-gaji-ramos-agar-gabung-milan-terkuak
13495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini