Gary Neville Sebut Dua Pemain MU yang Tak Boleh Dirotasi

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 16:00 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville (Foto: Adam Davy/PA Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut ada dua pemain The Red Devils yang tak boleh dirotasi Ole Gunnar Solskjaer karena perannya yang sangat penting. Siapa nama dua pemain yang dimaksud?

Penampilan tak konsisten Manchester United dalam empat pertandingan terakhir di Premier League mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Pasalnya penurunan performa yang mereka tunjukkan saat ini membuat MU kehilangan posisi mereka di pucuk klasemen sekaligus membuat banyak pihak ragu Setan Merah mampu bersaing untuk menjadi juara di musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Gary Neville menyebut kebijakan rotasi yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer di setiap pekan membuat performa Man United menjadi tak stabil.

"Situasi mereka cukup aneh, karena tidak banyak tanda-tanda yang menunjukkan Manchester United kini telah berkembang, dan itu mungkin karena mereka banyak melakukan rotasi pemain," ujar sang legenda di Gary Neville Podcast.

"Ole Gunnar Solskjaer sering melakukan empat atau lima pergantian di tengah pekan, lalu mengubah komposisi timnya lagi di akhir pekan. Itulah mungkin penyebab mereka tidak konsisten."

Tapi jika rotasi pemain memang tak bisa dihindari, namun Neville menyarankan agar Solskjaerr tak merotasi posisi Harry Maguire dan Bruno Fernandes yang memiliki peran yang sangat vital di tim mereka.

"Saya pikir ada dua di antara pemain mereka yang harus terus bermain," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir [Harry] Maguire harus tetap bermain, kemudian Fernandes juga. Selain keduanya, dia [Solskjaer] bisa melakukan rotasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

3444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini