Gary Neville Ragukan Masa Depan Erik ten Hag di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 05:37 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, keduanya meragukan masa depan Erik ten Hag, setelah MU menelan kekalahan ke-11 di liga musim ini.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United menelan kekalahan 3-1 saat mereka tandang ke markas Manchester City. Hasil ini menjadi kekalahan MU yang ke-11 di liga pada musim ini dan membuat tekanan kepada Erik ten Hag semakin menguat. Ten Hag dapat menyelamatkan musim ini dengan membawa United meraih trofi juara di Piala FA, sementara kembali tampil di Liga Champions menjadi hal yang lebih sulit untuk dilakukan.

Dengan pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe, yang diperkirakan akan melakukan banyak perubahan di klub, Gary Neville berpikir bahwa Ten Hag memiliki alasan kuat untuk mengkhawatirkan masa depannya di Old Trafford.

"Musim lalu saya pikir sangat bagus dalam artian memenangkan trofi, masuk ke Liga Champions, mencapai final Piala FA, ada banyak hal bagus tentang musim lalu dalam hal membangun fondasi untuk Erik ten Hag," kata Neville kepada Sky Sports.

"Saya akan mengharapkan musim ini, tidak untuk memenangkan liga tidak ada yang mengharapkan Man United untuk memenangkan liga, tetapi mereka tidak mengharapkan klub berada di urutan keenam, sangat jauh."

"Jadi saya pikir itulah masalahnya, mereka telah kalah dalam 11 pertandingan di liga, penampilan mereka tidak konsisten, jadi apakah karena itu yang terjadi di musim kedua? Dia hanya membutuhkan yang ketiga untuk memperbaikinya?"

"Atau sebenarnya memang begitulah mereka dan inilah dia? Itulah tantangan yang akan dihadapi Jim Ratcliffe dan INEOS, di mana posisi kita dalam perjalanan ini? Apakah kita menuju ke arah yang benar?"

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-ragukan-masa-depan-erik-ten-hag-di-old-trafford
127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini