Gary Neville Mengaku Ragu Man United Bisa Bangkit di Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 06:23 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim satu-satunya cara agar The Red Devils untuk bisa segera bangkit adalah dengan menenangkan trofi. Namun Neville mengaku ragu MU bisa melakukannya di musim ini. Apa alasannya?

Manchester United sebenarnya mengawali musim ini dengan sederet hasil yang cukup memuaskan. Namun dalam dua bulan terakhir, United kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bahkan dalam enam pertandingan terakhir di Premier League, MU hanya mampu meraih satu kemenangan sementara empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Gary Neville sendiri menilai Man United masih bisa kembali bangkit di musim ini dengan syarat mampu memenangkan trofi juara. Namun Neville mengaku ragu lantaran satu-satunya peluang yang paling realistis di Carabao Cup tak bisa MU manfaatkan dengan baik lantaran mereka disingkirkan West Ham United di putaran ketiga. Sementara untuk menjadi juara di Premier League dan Liga Champions diklaim Neville sangatlah tipis.

"Mereka butuh trofi juara saat ini. Mereka tersingkir dari Carabao Cup musim ini dari West Ham dan itu sebuah bencana besar. Mereka tidak boleh tersingkir dari Carabao Cup karena itu trofi yang paling realistis bisa mereka dapatkan," ujar Neville kepada The Gary Neville Podcast.

"Sementara saat ini hanya tersisa Liga Champions dan Pemier League. Untuk saat ini, kans mereka untuk menjuarai Premier League sudah hampir sirna, sementara kans mereka memenangkan Liga Champions 1:100 karena kualitas tim yang ada di kejuaraan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-mengaku-ragu-man-united-bisa-bangkit-di-musim-ini
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini