Gary Neville: Manchester United Sulit Juarai Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Rabu 11 Nov 2020, 00:00 WIB
Gary Neville klaim MU masih kurang konsisten untuk juarai Liga Premier

Gary Neville - metro

Berita Liga Inggris: Gary Neville meyakini bahwa Manchester United masih kurang memiliki konsistensi yang dibutuhkan untuk menjuarai Liga premier.

Musim ini Manchester United tampil tak konsisten, mereka berhasil tampil impresif saat mengalahkan PSG dan RB Leipzig di Liga Champions, namun dari 7 laga Liga Premier sejauh ini, mereka sudah kalah 3 kali, imbang sekali, dan menang 3 kali, dengan total memperoleh 10 poin.

Saat bicara seusai Setan Merah menang 3-1 atas Everton pada Sabtu (7/11) lalu, Gary Neville mengatakan bahwa mantan timnya itu masih belum akan mampu menjadi penantang gelar juara karena ketidakkonsistensian mereka.

“Mereka hanya begitu tak konsisten, jika anda berpikir tentang beberapa pekan terakhir, performa kontra RB Leipzig, performa kontra Paris Saint-Germain, performa di Goodison Park, dan diantara itu, performa di Turki (kalah dari Istanbul Basaksehir) dan kontra Arsenal,” kata Neville pada Sky Sports.

“Naik dan turun, mereka harus menyingkirkan itu karena itu adalah hal yang akan selalu membuat mereka dibawah tekanan dan itu selalu menempatkan manajer di bawah tekanan. Anda membutuhkan konsistensi. Itulah, pada akhirnya juara membutuhkan itu, dan saat ini mereka tak konsisten.

Neville juga mengatakan bahwa Tottenham takakan mampu menjuarai Liga Premier musim ini dibawah Jose Mourinho.

“Saya sudah mengatakan beberapa pekan alu bahwa saya tidak berpikir mereka bisa mmenangkan liga, dan (sekarang) saya tak berpikir bahwa mereka bisa.”

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville, Liga Premier

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini