Gara-gara Cristiano Ronaldo, Tugas Erik ten Hag di MU Bakal Makin Sulit

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 14:14 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, ikut memberikan komentar terkait situasi Cristiano Ronaldo di Old Trafford yang belum jelas. Neville menilai kisruh yang terjadi akibat spekulasi masa depan Ronaldo bisa membuat pekerjaan Erik ten Hag semakin berat.

Bukan rahasia lagi bahwa spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United pada musim panas tahun ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Sang pemain diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford usai MU gagal lolos ke Liga Champions musim 2022/23.

Kondisi tersebut lantas membuat CR7 mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar. Bahkan Ronaldo absen di lima dari enam laga pramusim Setan Merah.

Menanggapi hal tersebut, Gary Neville menilai ketidakjelasan soal masa depan Ronaldo diklaimnya akan membuat pekerjaan Erik ten Hag di Man United yang sudah berat akan semakin sulit.

"Saya pikir kita semua tahu bahwa jika klub Liga Champions datang kepadanya, dia akan pergi. Tapi pada saat ini, hal itu belum terjadi. Rasanya agak tidak enak," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Ini berantakan untuknya, ini berantakan untuk klub. Kami ingin dia bertahan, kami tidak ingin kisah ini berlarut-larut. Sebagai fans United, kami tidak ingin ini berlarut-larut selama tiga pekan lagi."

"Saya pikir ini pekerjaan yang lebih sulit daripada yang sudah dilakukan untuk Ten Hag, dengan situasi Ronaldo dan situasi de Jong. Jika [Ronaldo] fit, dia mulai tampil," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-cristiano-ronaldo-tugas-erik-ten-hag-di-mu-bakal-makin-sulit
1790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini