Frenkie de Jong Bujuk Robert Lewandowski Gabung Manchester United?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 14 Jun 2022, 08:00 WIB
Robert Lewandowski

Frenkie de Jong Berduel dengan Robert Lewandowski (Sumber: Quality Sport Images/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa depan Robert Lewandowski masih belum menemui titik terang, setelah ia mengaku ingin hengkang di musim panas 2022 kali ini, sementara Bayern Munich enggan untuk melepasnya. Dalam beberapa pekan terakhir pemain 33 tahun itu juga santer dikabarkan akan merapat ke Barcelona, meski hingga kini hal itu masih menjadi rumor belaka.

Sementara itu, gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mengaku dirinya berharap untuk bisa bermain satu tim dengan Robert Lewandowski. Hal ini seakan-akan mendorong Lewandowski untuk bergabung bersamanya di Barca.

“Dia pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia. Terserah dia. Tentu saja saya ingin memiliki dia di tim saya!” ucap Frenkie de Jong, dikutip dari laman 90Min.

Namun, menilik dari rumor transfer yang berkembang di media, bisa jadi ucapan De Jong adalah bagian dari usahanya untuk membujuk Lewandowski agar bergabung bersama Manchester United. Seperti diketahui, De Jong memiliki peluang yang besar untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Manchester United pada musim panas tahun ini.

Pembicaraan transfernya juga diklaim terus berlangsung, bahkan laman 90Min meyakini bahwa kedua klub akan mencapai kesepakatan transfer De Jong dan tes medisnya akan dilangsungkan setelah jeda internasional Juni 2022 ini berakhir. Bersama Manchester United, ia akan kembali ditangani oleh Erik ten Hag, yang tak lain adalah mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam.

Ketika ditanya soal peluangnya bergabung bersama tim Iblis Merah, De Jong masih malu-malu mengakuinya.

“Tidak, saya tidak bisa, saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” jawab De Jong sembari tersenyum.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Robert Lewandowski, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-bujuk-robert-lewandowski-gabung-manchester-united
3352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini