Figo: Segalanya Akan Jadi Sulit Jika Bersaing Dengan Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 20 Feb 2020, 06:30 WIB
Figo: Segalanya Akan Jadi Sulit Jika Bersaing Dengan Juventus

Luis Figo/vocketfc.com

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Inter Milan asal Portugal, Luis Figo, berharap Nerazzurri bisa meraih Scudetto pada musim ini. Meski tidak mudah untuk bersaing dengan Juventus.

Kepada ADNKronos, Luis Figo menceritakan banyak hal terkait karier sepak bolanya, termasuk Inter Milan. Mantan bintang timnas Portugal tersebut berharap Nerazzurri bisa kembali meraih Scudetto.

“Semoga mereka (Inter) bisa terus berkembang dan memenangkan liga. Semua penggemar sudah cukup lama berharap, bahkan sudah bertahun-tahun untuk menang Scudetto,” ujar Figo.

Selanjutnya Figo pun bicara terkait kinerja manajer Inter Milan saat ini, Antonio Conte. Menurutnya, Conte merupakan sosok pemain dan pelatih yang hebat. Namun belum ada jaminan musim ini akan membawa Scudetto bagi Nerazzurri.

“Tidak ada yang bisa menjamin Conte akan membawa hasil musim ini, namun dengan pengalaman dan sejarahnya, saya berharap dampak positif yang dia bawa. Saya berharap Conte bisa melakukannya dengan baik,” ujar Figo.

“Dia mengenal Serie A dengan baik, tetapi dia pun pasti tahu jika sesuatu akan menjadi sangat sulit jika harus bersaing dengan tim seperti Juventus," lanjutnya

Wartawan ADNKronos kemudian memberikan sebuah pertanyaan yang cukup membuat Figo kaget: “Seandainya sekarang ini masih aktif sebagai pemain Inter Milan, apakah mau dilatih oleh sosok seperti Conte?”

“Apakah saya ingin dilatih oleh Conte? Jika dia tidak membuat saya berlari terlalu banyak, maka jawabannya ya," ujar Figo

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Luis Figo

7975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini