Fernando Torres Siap Jalani Debut Sebagai Pelatih Atletico Madrid B

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jan 2021, 19:13 WIB
Torres

Torres siap jalani debut sebagai pelatih Atletico Madrid B (foto:junipersport)

Berita Liga Spanyol: Fernando Torres dikabarkan telah memulai karier barunya sebagai seorang pelatih dengan bergabung menjadi salah staf pelatih tim Atletico Madrid B. Legenda Los Rojiblancos tersebut telah kembali ke ibukota Spanyol sejak memutuskan pensiun sebagai pemain pada September 2020 lalu.

Kembalinya Fernando Torres ke Atletico Madrid di September 2020 lalu merupakan kabar yang luar biasa bagi pihak klub, dan eks striker tersebut kembali ke ibukota Spanyol untuk memulai kariernya sebagai seorang pelatih.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Torres berkembang pelan namun pasti dan setelah sempat merasakan pelatih akademi, di mana ia menjadi bagian dari staf pelatih Ricky Alonso kini ia naik pangkat menjadi pelatih Atletico Madrid B di mana ia mulai bekerja sejak Rabu (13/01) lalu.

Pertandingan perdana El Nino adalah menghadapi Poblense yang akan berlangsung Minggu (17/01) sore waktu setempat, sebuah pertandingan yang bisa menjadi awal dari karier kepelatihan yang tak terduga di Los Rojiblancos dan untuk klub yang akan selalu menjadi klubnya.

El Nino memulai kariernya di Atletico Madrid sebelum empat tahun malang melintang di Liverpool dan Chelsea, ia sempat berkarier di Milan sebelum kembali ke Los Colchoneros sebagai pemain pinjaman pada awalnya, pada 2015. Sang striker yang menjadi pemain penting di La Roja pada masanya akhirnya mengakhiri kariernya di Jepang bersama Sagan Tosu. Selama berkarier sebagai pemain ia secara kesuluruhan telah menorehkan 767 penampilan dan menyumbangkan 262 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Torres, Atletico Madrid B, Los Rojiblancos

1674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini