Kembali ke Atletico Madrid, Fernando Torres Mengaku Bangga dan Bahagia

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Jul 2021, 06:13 WIB
Torres

Fernando Torres memimpin sesi latihan tim U-19 Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Fernando Torres telah resmi kembali ke Atletico Madrid sebagai bagian dari staf pelatih tim U-19, ikon klub ibukota Spanyol tersebut mengaku bangga dan bahagia bisa melatih tim masa kecilnya dan yang telah membesarkan namanya sebagai seorang pemain selama bertahun-tahun lamanya.

Fernando Torres dikabarkan telah menyelenggarakan sesi latiahn perdananya sebagai pelatih tim U-19 Atletico Madrid pada Senin (26/07) waktu setempat dan mengungkapkan kebanggaannya bisa kembali pulang.

Striker legendaris tersebut mengungkapkan kebahagiaannya sembali ke klub yang pernah dipimpinnya sebagai kapten melalui akun media sosial pribadinya.

“Bangga dan bahagia bisa kembali pulang,”bunyi tulisannya.

“Kini saatnya untuk menyambut tantangan menarik dan kami akan melakukannya dengan keinginan untuk melanjutkan pengabdian pada Atleti yang kami cintai.”

Torres bertanggung jawab pada perkembangan para pemain tim U-19 yang banyak diharapkan mengingat perombakan di tim akademi juara La Liga tersebut. Ini bukan kali pertama El Nino melatih tim muda Atleti sebelumnya ia pernah melakukannya meski hanya berlangsung singkat di Februari lalu akan tetapi ia memutuskan mundur sejenak karena alasan pribadi.

El Nino masih menjadi kesayangan abadi para penggemar di Atletico setelah menorehkan rekor impresif 82 gol di La Liga selama lima musim sebelum memutuskan hengkang ke Liverpool pada 2007 lalu.

Ia kembali bergabung dengan tim besutan Diego Simeone sebagai pemain pinjaman dari Chelsea di 2014 lalu dan menyumbangkan 27 gol di liga sebelum memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola saat bergabung dengan klub asal Jepang, Sagan Tosu di 2019 lalu.

Artikel Tag: Torres, Atletico Madrid, U-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-atletico-madrid-fernando-torres-mengaku-bangga-dan-bahagia
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini