Teka-Teki Klub Baru Fernando Torres Mulai Terkuak

Penulis: Vina Enza
Kamis 27 Mei 2021, 15:32 WIB
Torres

Fernando Torres

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Fernando Torres memberikan isyarat akan menyudahi pensiunnya sebagai pemain dan akan kembali merumput. Teka-teki klub baru legenda Atletico Madrid tersebut perlahan mulai terkuak.

Legenda Atletico Madrid, Fernando Torres menimbulkan kehebohan dengan unggahan media sosialnya pada Selasa lalu dengan mengumumkan untuk mengakhiri masa pensiun dan kembali bermain sepak bola. Dan ia akan mengumumkan ke mana ia akan bermain pada Jumat (28/05) waktu setempat. Namun spekulasi mengenai klub barunya mulai berhembus yang terkini berasal dari negara kelahirannya, Spanyol. 

Sejak saat itu El Nino dihubungkan dengan beberapa klub termasuk UD Ibiza yang baru promosi ke Segunda Division. Presiden klub, Amadeo Salvo mengomentari via Mundo Deportivo bahwa mustahil untuk menolak seorang Torres.

El Nino pensiun sebagai pemain pada Agustus 2019 lalu, kali terakhir ia bermain untuk Sagan Tosu setelah kali kedua ia meninggalkan Los Rojiblancos sebelum ia akhirnya kembali ke klub ibukota Spanyol sebagai pelatih tim muda.

El Nino merupakan produk akademi Atletico dan menembus skuat utama sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2007. Ia menghabiskan empat tahun di Anfield sebelum pindah ke Chelsea, di mana ia juga menghabiskan empat musim di sana termasuk sebagai pemain pinjaman di Milan dan akhirnya dipermanenkan, selanjutnya ia bergabung dengan Atletico pada awalnya sebagai pemain pinjaman dan selanjutnya dipermanenkan di 2016. Ia menorehkan 100 caps bersama timnas Spanyol.

Artikel Tag: Torres, Atletico Madrid, Pensiun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teka-teki-klub-baru-fernando-torres-mulai-terkuak
7341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini