Cetak Gol Lagi, Fransisco Torres Sebut Borneo FC Harus Manfaatkan Peluang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Feb 2022, 12:30 WIB
Penyerang Borneo FC, Fransisco Torres

Penyerang Borneo FC, Fransisco Torres/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asal Brasil milik Borneo FC, Fransisco Torres jadi pahlawan timnya dengan mencetak sepasang gol kala menaklukkan Persikabo 1973 dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Senin (7/2) lalu.

Dua golnya pada menit ke-26' dan 60' itu menghentikan paceklik golnya dalam lima pertandingan terakhir. Secara keseluruhan, penyerang 32 tahun itu telah mengoleksi 13 gol dari 20 pertandingan di Liga 1 2021/2022.

Meski puas dengan keberhasilannya kembali menctak gol dan memastikan kemenangan timnya, Torres menilai bahwa dia dan rekan-rekannya harus benar-benar mampu memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

"Yang pertama-tama, saya sangat senang karena mendapatkan tiga poin karena itu yang terpenting. Performa tim juga lebih baik dari sebelumnya. Kami menang 2-0 tapi kami banyak mendapatkan peluang. Penting sekali ketika kami bisa membuat peluang dan bisa mengganti angka di papan skor," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Sama seperti di laga lalu, kami membuat banyak peluang. Yang terpenting, kami bermain bola, saya senang bisa mencetak gol dan terimakasih kepada pelatih karena memberikan saya kesempatan dan mendukung sepenuhnya. Ini adalah kerja sama tim dan kami melakukan kerja yang bagus," lanjut Torres.

Tambahan tiga angka pada pekan ke-23 itu membuat Borneo FC kini mengoleksi 34 poin. Untuk dapat terus merangkak naik di papan klasemen, hasil maksimal harus didapat di pekan-pekan selanjutnya.

Fransisco Torres menilai bahwa timnya punya modal untuk terus memetik hasil positif di pekan-pekan selanjunya selama mereka mampu menjaga konsistensi penampilan seperti yang ditunjukkan kala menaklukkan Persikabo 1973.

"Kami belajar, kami kompak, dan kami pantas menang hari ini. Jadi saya senang karena kami menang dan pantas mendapatkannya. Persikabo 1973 tim yang bagus tapi kami melakukan hal yang luar biasa. Dan saya sangat senang akan itu," kata Torres mengakhiri.

Artikel Tag: Torres, Borneo FC, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lagi-fransisco-torres-sebut-borneo-fc-harus-manfaatkan-peluang
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini