Fernando Torres Resmi Kembali Latih Tim Muda Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Jul 2021, 06:36 WIB
Torres

Fernando Torres (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid telah mengkonfirmasi striker legendaris mereka, Fernando Torres akan kembali menduduki jabatan sebagai pelatih tim muda klub ibukota Spanyol tersebut setelah sempat mengundurkan diri karena alasan pribadi.

Atletico Madrid secara resmi telah mengkonfirmasi kembalinya Fernando Torres untuk menduduki jabatan pelatih tim muda mereka, Juvenile A. Eks pemain internasional Spanyol tersebut akan bergabung dengan staf pelatih tim muda Los Rojiblancos di awal musim 2021/22 karena ia sedang mengusahakan sertifikat melatih dari UEFA. Torres nampaknya serius untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih dan dimulai dengan menangani tim muda.

El Nino sebelumnya mengundurkan diri sementara dari jabatannya tersebut di Februari lalu karena alasan pribadi, namun ia mengisyaratkan niatnya untuk kembali sebelum dimulainya kompetisi musim 2021/22 mendatang.

Atletico kini telah mengakhiri spekulasi mengenai penundaan kembalinya sang ikon klub dengan sebuah pernyataan resmi melalui Twitter resmi klub yang mengkonfirmasi ia akan mulai melatih tim Juvenile A mulai bulan depan.

El Nino masih menjadi kesayangan abadi para penggemar di Atletico setelah menorehkan rekor impresif 82 gol di La Liga selama lima musim sebelum memutuskan hengkang ke Liverpool pada 2007 lalu.

Ia kembali bergabung dengan tim besutan Diego Simeone sebagai pemain pinjaman dari Chelsea di 2014 lalu dan menyumbangkan 27 gol di liga sebelum memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola saat bergabung dengan klub asal Jepang, Sagan Tosu di 2019 lalu.

Artikel Tag: Torres, Atletico Madrid, Juvenile A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fernando-torres-resmi-kembali-latih-tim-muda-atletico-madrid
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini