Erik ten Hag Tak Pernah Menyesal Jadi Manajer Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 05:46 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa dirinya tidak pernah menyesal telah memutuskan untuk bergabung dengan skuat The Red Devils. Sebaliknya, Ten Hag menilai keputusan bergabung dengan MU sebagai keputusan terbaik di sepanjang kariernya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Erik ten Hag pada musim panas tahun ini secara resmi ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United. Ten Hag memiliki tugas yang sangat berat di mana dirinya harus membangun ulang tim serta memastikan Setan Merah kembali ke jalur juara.

Di awal kariernya sebagai manajer Man United, Ten Hag mendapatkan hasil yang mengecewakan. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka, MU menerima kekalahan memalukan dari Brighton dan Brentford. Namun dalam empat pertandingan berikutnya, sang manajer berhasil membawa MU bangkit dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Bahkan kinerja apiknya membuat Ten Hag terpilih sebagai manajer terbaik Liga Inggris edisi bulan September 2022.

Belakangan, Ten Hag mengakui bahwa dirinya tidak pernah menyesal telah mengambil keputusan untuk menjadi manajer Man United. Sebaliknya, Ten Hag merasa keputusan itu merupakan keputusan terbaik yang pernah dia buat di sepanjang kariernya.

"Saya sangat yakin dengan keputusan bergabung ke United dan berbagai hal yang menyertai. Saya tidak pernah menyesali keputusan ini walau hanya sedetik," ujar Ten Hag dilansir dari Daily Mail.

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga memberikan komentar terkait pertemuannya dengan Pep Guardiola pada Derby Manchester nanti malam. Ten Hag mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Guardiola yang pernah bekerja sama dengannya di Bayern Munchen.

"Saya sangat mengagumi Guardiola. Dia tidak hanya sukses di berbagai klub, tapi juga mampu membawa timnya bermain atraktif dan menghibur banyak orang. Untuk seorang pelatih, itu merupakan hal yang sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-pernah-menyesal-jadi-manajer-manchester-united
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini