Erik Ten Hag Puji Performa Lini Depan Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Jan 2023, 08:45 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh lini depan timnya pada laga kontra Everton. Ten Hag mengaku sangat puas dengan performa lini serang United.

Manchester United melanjutkan penampilan apik mereka usai jeda Piala Dunia 2022. Pada saat tampil pada pertandingan putaran ketiga Piala FA kontra Everton di Old Trafford, Sabtu (7/1) dini hari WIB, United sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan Mu pada laga itu dicetak oleh Antony, gol bunuh diri Conor Coady dan satu gol tambahan dari Marcus Rashford.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan pujian bagi penampilan apik lini depan Man United. Ten Hag mengaku puas dengan penampilan Antony, Rashford dan Anthony Martial.

"Saya pikir itu adalah gol yang sangat hebat [gol pertama yang dicetak oleh Antony], tapi tentu saja itu berawal dari aksi brulian dari Marcus Rashford di sisi kiri. Kami jarang menghargai pergerakan pemain," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Penampilan Anthony Martial hari ini juga bagus. Dia melakukan beberapa pergerakan yang bagus dan membuka ruang bagi pemain lainnya salah saunya adalah ruang yang didapatkan oleh Antony."

"Gol pertama tercipta karena pemain berada dalam posisi yang tepat usai melakukan pergerakan yang bagus," tutup manajer asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-lini-depan-manchester-united
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini