Erik ten Hag Ingin Bangkitkan Performa Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Jul 2022, 16:54 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat antusias mengawali kiprahnya sebagai pelatih bagi skuat The Red Devils. Ten Hag juga memiliki komitmen untuk membantu pemain MU mencapai potensi terbaiknya.

Belum lama ini Erik ten Hag resmi diperkenalkan sebagai manajer Manchester United yang baru. Pelatih berusia 52 tahun itu dikontrak selama tiga musim ke depan dan memiliki tugas untuk bisa membangkitkan Setan Merah serta kembali ke jalur juara.

Belakangan, Ten Hag mengaku sangat antusias memulai tugasnya sebagai manajer Man United. Ten Hag mengaku akan berusaha untuk mengembangkan tim dengan cara membangun kerangka kuat bagi skuatnya.

"Tugas saya adalah membangun dan juga mengembangkan tim ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Dalam membangun sebuah tim ada banyak cara yang bisa dilakukan. Namun ketika mengawali proses ini anda tidak perlu bicara terlalu banyak soal filosofi."

"Dari situ anda perlahan mulai membangun tim ini dan mulai fokus ke setiap individu. Saya harus memberikan mereka peraturan dan prinsip prinsip yang anda inginkan."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga mengakui bahwa setiap pemain memiliki waktu adaptasi yang berbeda-beda. Untuk itu dirinya akan berusaha untuk membantu para pemainnya.

"Dalam proses ini, saya sebagai pelatih harus memberikan nasihat kepada para pemain saya secara individual," ujarnya melanjutkan.

"Pada akhirnya yang terpenting adalah hasil dari tim ini. Semakin baik performa tim anda maka anda bisa memberikan lebih banyak nasihat kepada mereka agar bisa bermain dengan baik sebagai sebuah tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingin-bangkitkan-performa-manchester-united
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini