Erik ten Hag: Harry Maguire Akan Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 08:50 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait buruknya penampilan Harry Maguire di awal musim ini. Ten Hag mengaku sangat yakin Maguire akan segera menunjukkan penampilan terbaiknya.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim lalu penampilan Harry Maguire di Manchester United mendapatkan kritikan yang sangat tajam. Bahkan hal itu berlanjut hingga awal musim ini. Hal itu disebabkan karena performa Maguire tak kunjung membaik terlebih tersingkir dari ksuat utama The Red Devils.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag lantas memberikan komentarnya. Ten Hag meyakini Maguire memiliki kapasitas untuk bisa mengembalikan penampilan terbaiknya di atas lapangan hijau.

"Pertama-tama, tentu saja saya harus melatihnya, saya harus mendukungnya tetapi saya mendukungnya karena saya percaya padanya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari The Sun.

"Pada periode saya bekerja dengannya di pramusim itu bagus, sangat bagus, berlatih dan bermain lalu dia keluar dari tim tetapi itu juga berkaitan dengan bek tengah yang bermain sekarang."

"Bahkan setelah dia tidak berada di tim, dia berlatih dengan sangat baik dan kualitasnya ada di sana."

"Anda melihat kariernya, untuk Leicester dan Man United hampir 50 caps untuk Inggris, tampil sangat baik, apa yang Anda lihat adalah potensi tinggi."

"Di ruang ganti, para pelatih, para pemain percaya padanya. Itulah yang saya katakan kepadanya, saya yakin dia bisa melakukannya, membalikkan keadaan dan saya yakin akan hal itu."

"Setiap pemain memiliki ruang untuk perbaikan dan jika dia percaya pada keterampilannya, dia akan segera kembali ke level yang dia miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-harry-maguire-akan-kembali-ke-performa-terbaik
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini