Erik Ten Hag Akui Sudah Bertemu Perwakilan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 13:25 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Peter Lous/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, sama sekali tak menampik bahwa dirinya telah bertemu dengan pihak perwakilan Manchester United. Namun Ten Hag memastikan bahwa fokus utamanya di sisa musim ini hanya untuk Ajax.

Beberapa waktu yang lalu, Erik Ten Hag diwartakan telah melakukan pertemuan dengan petinggi Manchester United. Pertemuan tersebut merupakan salah satu bagian dari upaya Setan Merah untuk mendatangkan manajer permanen yang baru di musim panas mendatang.

Berdasarkan laporan dari beberapa media asal Inggris, petinggi Man United dikabarkan sangat terkesan dengan semua pemaparan yang diberikan oleh Ten Hag. Terlebih Ten Hag memiliki catatan yang bagus bersama Ajax Amsterdam dengan membawa klubnya menjadi juara Eredivisie musim 2018/19 dan 2020/21.

Tak sampai di situ, Man United dikabarkan semakin serius untuk mendatangkan Ten Hag ke Old Trafford. Bahkan belakangan mereka mulai menanyakan terkait biaya kompensasi untuk mendatangkan pelatih berusia 52 tahun tersebut. Ten Hag sendiri saat ini masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya di Ajax.

Belakangan Ten Hag mengakui bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan Man United. Namun Ten Hag memastikan hal itu tidak mengganggu fokusnya bagi Ajax di sisa kompetisi.

"Semua orang tahu satu sama lain soal industri ini. Selalu ada pembicaraan dengan perwakilan dari klub lain, itu hal biasa," ujar Ten Hag seperti dilansir dari BBC.

"Manchester United adalah klub hebat dengan fans yang hebat, tetapi saya hanya bisa menegaskan: fokus saya sepenuhnya pada Ajax."

"Kami sudah merencanakan musim baru. Saya sudah duduk bersama Ajax setelah musim berjalan sejauh ini. Saya juga melakukannya soal hal ini."

"Saya dapat mengatakan bahwa Ajax dan Erik ten Hag sangat bahagia satu sama lain saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-sudah-bertemu-perwakilan-man-united
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini