Enggan Tunggu Calhanoglu Terlalu Lama, AC Milan Kejar De Paul dan Ziyech

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 06:36 WIB
Hakim Ziyech, Hakan Calhanoglu, dan Rodrigo De Paul

Hakim Ziyech, Hakan Calhanoglu, dan Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak akan menunggu Hakan Calhanoglu terlalu lama dan telah mulai mengupayakan transfer Rodrigo De Paul dan Hakim Ziyech.

Rossoneri saat ini diketahui tengah menunggu jawaban dari Calhanoglu terkait pembaharuan kontraknya, namun pada waktu yang bersamaan mereka tengah berupaya mendatangkan dua pemain lain untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

La Gazzetta dello Sport secara khusus mengulas bagaimana Milan masih menunggu pemain internasional Turki tersebut mengambil keputusannya atas tawaran kontrak baru yang mereka ajukan di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim.

Outlet tersebut menjelaskan, seperti pada kasus Gianluigi Donnarumma, manajemen Rossoneri tidak ingin kecolongan jika gelandang 27 tahun tersebut menolak tawaran mereka dan karena itulah mereka tengah mengupayakan transfer dua pemain lainnya, yakni Ziyech dan De Paul.

Ziyech merupakan pemain yang mengalami kesulitan pada musim perdananya bersama Chelsea diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini. Sementara itu, De Paul telah lama dikaitkan dengan Il Diavolo menyusul performa fantastisnya musim ini bersama Udinese. Kendati demikian, kedua pemain tersebut tidak akan dapat diperoleh dengan harga murah mengingat keduanya dibanderol di angka sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Bagaimanapun, Calhanoglu perlu segera menjawab proposal Milan atau segalanya akan terlambat seperti yang dialami Donnarumma saat klub bergerak cepat mendatangkan Mike Maignan dari Lille sebagai penjaga gawang baru.

Artikel Tag: Calhanoglu, De Paul, Ziyech, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enggan-tunggu-calhanoglu-terlalu-lama-ac-milan-kejar-de-paul-dan-ziyech
2634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini