Empat Klub Premier League Antre Dapatkan Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mei 2020, 10:30 WIB
Empat Klub Premier League Antre Dapatkan Jesse Lingard

Jesse Lingard (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan tengah diincar oleh empat klub Premier League pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Klub mana saja yang dimaksud?

Masa depan Lingard bersama Manchester United dalam beberapa pekan terakhir mulai dipertanyakan. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, pemain lulusan akademi sepakbola MU yang kini berusia 27 tahun tersebut dianggap gagal memberikan kontribusi maksimal usai hanya mencetak dua gol dan menyumbang dua assist saja dari 35 penampilan di semua kompetisi. Kondisi tersebut lantas membuat Man United dikabarkan telah memasukkan nama Lingard ke dalam daftar jual mereka di musim panas mendatang.

Dilansir dari 90min, mengabarkan bahwa saat ini paling tidak ada empat klub Premier League yang dikabarkan tertarik mendatangkan Lingard. Keempat klub yang dimaksud adalah Newcastle United, Everton, West Ham United dan Leicester City.

Akan tetapi dalam laporan tersebut, Lingard dikabarkan tak akan dilepas Man United begitu saja ke klub lain. Pasalnya sang pemain akan 'dipaksa' untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama 12 bulan guna melindungi nilai transfernya. Kontrak Lingard sendiri saat ini hanya menyisakan selama satu musim lagi, yakni hingga musim panas tahun 2021 mendatang.

Peluang MU untuk melepas Lingard memang cukup besar. Pasalnya sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu, Lingard makin kesulitan untuk tampil di tim reguler Setan Merah. Bahkan kondisi semakin diperparah dengan fakta di mana dalam 20 penampilannya di Premier League, Lingard belum pernah berhasil mencetak satu gol pun bagi MU.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Newcastle United, Everton, West Ham United, Leicester City

1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini