Emiliano Martinez Absen Kontra Fulham, Mikel Arteta Bungkam

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 12 Sep 2020, 15:00 WIB
Emiliano Martinez hampir pasti meninggalkan Arsenal musim panas ini

Emiliano Martinez. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Emiliano Martinez tidak akan berada di skuat Arsenal untuk pertandingan melawan Fulham, Sabtu (12/9) malam nanti, dan Mikel Arteta belum bisa menjawab mengenai masa depan sang kiper di klub.

Goal mengklaim Brighton & Hove Albion kini bergabung dengan Aston Villa dalam perebutan Emiliano Martinez, yang memainkan peran utama dalam kesuksesan The Gunners di Piala FA musim lalu setelah menggantikan Bernd Leno yang cedera menjelang akhir musim.

Aston Villa sejauh ini telah mengajukan dua tawaran, tetapi belum memenuhi harga yang diminta Arsenal sebesar 20 juta poundsterling. Tawaran kedua mereka mendekati angka itu, tetapi sudah termasuk bonus lainnya.

Brighton diyakini telah mengajukan proposal yang melebihi tawaran Aston Villa, tetapi itu belum diterima oleh The Gunners. Aston Villa diperkirakan akan kembali dengan tawaran lain dalam waktu dekat, dan tetap yakin bahwa mereka pada akhirnya akan mendapatkan kiper asal Argentina itu.

Mikel Arteta mengambil keputusan untuk menarik Emiliano Martinez dari skuatnya di tengah aktivitas transfer yang meningkat, dan kiper berusia 28 tahun itu kini hampir pasti telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Arsenal.

"Saya tidak bisa menghentikan spekulasi tentang semua pemain kami. Saya tidak ingin mengomentari individu mana pun saat ini tanpa memiliki jawaban yang tepat untuk diberikan," kata manajer The Gunners itu pada konferensi pers, mengutip dari Goal.

"Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus di banyak posisi berbeda dan beberapa dari mereka bermain di posisi yang sama. Jelas klub datang kepada kami dan tertarik untuk mendapatkan pemain kami.

"Sangat sulit untuk menjanjikan menit bermain kepada para pemain kami atau bahwa mereka akan menjadi pilihan pertama. Jadi ini adalah bagian dari periode pasar ini. Kami mencoba untuk mengatur situasi sebaik mungkin. Apa ekspektasi para pemain dan apa yang bisa kami raih bersama mereka di klub. Kami membuat keputusan untuk itu."

Dengan absennya Emiliano Martinez, Matt Macey akan berada di bangku cadangan di Craven Cottage, kiper bertinggi 2,02 meter yang baru membuat dua penampilan untuk tim utama Arsenal.

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Mikel Arteta, Arsenal

1929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini