Eden Hazard Merasa Tidak Cocok dengan Gaya Kepelatihan Pep Guardiola

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 20 Feb 2024, 10:30 WIB
Pep Guardiola dan Eden Hazard

Pep Guardiola dan Eden Hazard. (Foto: 2020 Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eden Hazard mengungkapkan dia tidak begitu yakin bahwa dia ingin bermain di bawah asuhan Pep Guardiola karena tuntutan sang manajer Manchester City yang sangat tinggi.

Eden Hazard memiliki karier yang cemerlang di Chelsea, mencetak 110 gol dan memberikan 92 assist dalam 352 pertandingan di London barat selama tujuh tahun, dan menjadi salah satu penyerang paling mematikan dalam permainan. 

Pemain asal Belgia itu kemudian hengkang ke Real Madrid pada tahun 2019, meskipun dia dikabarkan tiba dalam kondisi kurang bugar, dengan cedera yang kemudian merusak kariernya. Hazard kemudian mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu di awal musim ini.

Hazard muncul dalam acara The Obi One Podcast milik John Obi Mikel, di mana dia mengungkapkan bahwa dia tidak sepenuhnya yakin bahwa dia ingin bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Manajer Manchester City itu dianggap sebagai yang terbaik sepanjang masa oleh banyak orang, namun Hazard tidak yakin bahwa metode mereka akan cocok.

"Saya tidak tahu," jawab Hazard. "Orang ini menuntut banyak hal, tetapi bagi saya sebagai pemain, saya menyukai kebebasan. Jika Anda meminta saya untuk tetap di sana, saya tidak akan tinggal di sana. Saya pikir dia adalah yang terbaik di dunia, tapi saya tidak tahu. Beri saya kebebasan dan saya akan memenangkan pertandingan!"

Mikel kemudian bercanda bahwa Hazard bukanlah yang terbaik di tempat latihan Chelsea, dengan menambahkan: "Dia tidak suka latihan. Dia datang, sepatunya belum terpasang sempurna dan dia hanya [berdiri]. Tapi dia adalah Hazard — dia muncul pada hari Sabtu dan gol-gol yang dia cetak! Itu menunjukkan bakat yang dimilikinya."

Artikel Tag: Eden Hazard, Pep Guardiola, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-merasa-tidak-cocok-dengan-gaya-kepelatihan-pep-guardiola
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini