Duo Milan Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez Positif Virus Corona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Jan 2021, 22:17 WIB
Duo Milan Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu

Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Krisis pemain yang dialami AC Milan semakin menjadi-jadi setelah dua bintang kunci mereka, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez, resmi dinyatakan positif virus corona.

Jelang duel kontra Cagliari dalam lanjutan giornata Serie A Selasa (19/1) dini hari mendatang, kabar buruk justru menghantam Rossoneri yang membuat situasi mereka musim ini semakin sulit meski pasukan Stefano Pioli berhasil memuncaki klasemen sementara.

Dalam pernyataan melalui website resmi klub, Milan mengumumkan bahwa Calhanoglu dan Hernandez telah dinyatakan positif virus corona setelah tes swab molekuler yang dilakukan terhadap seluruh skuat. Beruntungnya, selain mereka semuanya dinyatakan negatif.

Pihak klub telah menyampaikan informasi tersebut kepada petugas medis setempat, dan kedua pemain, yang sama-sama tidak bergejala, langsung menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing. Sementara itu, seluruh pemain lain dan staff akan terus dipantau dengan seksama.

Dalam kaitannya dengan pertandingan melawan Cagliari, tampaknya Diogo Dalot bakal dipercaya untuk menjadi starter di posisi bek kiri, sementara Brahim Diaz kemungkinan besar akan memegang peran playmaker.

Ketidakhadiran Calhanoglu dan Hernandez semakin menambah panjang pemain Milan yang dipaksa absen mengingat Rafael Leao akan melewatkan laga tersebut akibat sanksi larangan bermain, Matteo Gabbia dan Ismael Bennacer juga masih cedera, sementara Ante Rebic dan Rade Krunic pun dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Milan, Calhanoglu, Hernandez, Corona

958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini