Donny van de Beek Ngambek, Begini Reaksi Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 06:30 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait aksi ngambek Donny van de Beek pada pertandingan kontra Villarreal tengah pekan ini. Solskjaer menilai sikap pemainnya tersebut sebagai satu hal yang biasa.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal pada tengah pekan ini, Donny van de Beek tertangkap kamera menunjukkan ekspresi kesal. Bahkan dua rekannya yakni Eric Bailly dan Dean Henderson mencoba untuk menenangkannya. Aksi Van de Beek terjadi lantaran sang pemain tak diberi kesempatan bermain pada pertandingan tersebut.

Saat diminta tanggapannya terkait sikap yang ditunjukkan oleh Van de Beek, Ole Gunnar Solskjaer menilai hal itu sebagai satu tindakan yang wajar karena dia juga pernah mengalaminya sata masih aktif sebagai pemain sepakbola. Sang manajer juga memastikan sikap Van de Beek tak berdampak buruk bagi tim.

"Saya saat ini menangani tim yang bermaterikan pemain-pemain kelas dunia, di mana setiap pemain saya adalah pemain yang kompetitif, ingin membuat perbedaan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Donny memang sudah siap untuk bermain, namun semua pemain memang harus seperti itu. Saya sendiri mungkin pemegang rekor pemain pengganti terbanyak di klub ini, dan saya harus siap setiap saat. Terkadang saya tidak senang dicadangkan namun itu keputusan manajer."

"Saya bisa memahami frustrasi yang ia rasakan, karena setiap pemain ingin bermain. Jadi setiap pemain harus menunjukkan determinasi mereka dan membuktikan kepada saya bahwa ia layak untuk bermain."

"Saya memiliki tim dengan pemain-pemain terbaik, dan kami akan meraih kesuksesan bersama. Kami membutuhkan energi yang positif di dalam tim ini, bukan mereka yang membuat kami kehabisan energi."

"Donny tidak pernah memberikan efek negatif kepada tim ini. Namun jika ada pemain saya yang memberikan efek negatif kepada tim, maka situasinya akan berbeda dan saya akan bertindak lebih tegas," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-ngambek-begini-reaksi-solskjaer
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini