Donny van de Beek dan Bruno Fernandes Diprediksi Bisa Jadi Duet Maut di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 06:39 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh gelandang anyar Setan Merah, Donny van de Beek. Bahkan Scholes mengklaim Van de Beek memiliki potensi untuk membentuk duet maut dengan Bruno Fernandes.

Donny van de Beek menunjukkan performa yang sangat meyakinkan saat tampil sebagai starter di laga Manchester United kontra Istanbul Basaksehir tengah pekan ini. Pemain asal Belanda itu tak mau mengia-nyiakan kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dengan menunjukkan performa apik selama 90 menit. Bahkan dia mampu membentuk kemitraan yang solid dengan Bruno Fernandes.

Paul Scholes yang menyaksikan laga tersebut lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Van de Beek. Bukan hanya itu, Scholes menilai Van de Beek akan menjadi duet sempurna bagi Fernandes di lini tengah The Red Devils. Bahkan Scholes menyarankan agar Solskjaer lebih sering menduetkan Van de Beek dengan Fernandes di laga-laga selanjutnya.

"Selama 15 menit pertama permainandia sangat bagus," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Van de Beek begitu krusial dalam permainan kombinasinya dengan Fernandes."

"Dia sangat menyadari apa yang akan dilakukan olehFernandes saat ia membawa bola, sehingga mereka bisa menjadi kombinasi yang berbahaya."

"Mereka benar-benar terlihat berbahaya saat keduanyabermain bersama. Mereka terus membuat sejumlahpeluang dan mereka terlihat beberapa kalinyaris mencetak gol di sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Bruno Fernandes

5760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini