Ditawar PSG Rp 684 Miliar, Milan Tetap Enggan Lepas Theo Hernandez

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Jul 2021, 19:41 WIB
Theo Hernandez / via EPA

Theo Hernandez / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paris Saint-Germain dilaporkan sudah melontarkan penawaran sebesar 40 juta Euro (Rp 684 miliar) untuk memboyong Theo Hernandez musim panas ini. Namun klub pemilik sang pemain yaitu AC Milan, tak bergeming dengan tawaran 'wah' yang diajukan oleh kubu Les Parisiens.

Diboyong dari Real Madrid pada musim panas 2019, Theo Hernandez langsung meroket menjadi salah satu bek kiri terbaik di ajang Serie A.

Dari dua musim yang sudah Theo lalui di San Siro, adik kandung Lucas Hernandez tersebut mampu menyumbangkan 13 gol dan 11 assists dari 66 laga yang ia mainkan di Serie A.

Sontak performa impresif Theo Hernandez tersebut membuat mantan pemain Atletico Madrid tersebut menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Dan salah satu tim yang sangat getol untuk bisa mendapatkan servis bek kiri berusia 23 tahun tersebut ialah raksasa Ligue 1 Prancis yakni Paris Saint-Germain.

Berdasarkan laporan terbaru dari Tuttosport, PSG bahkan langsung menyodorkan uang sebesar 40 juta Euro kepada Milan supaya mau melepas pemain andalannya tersebut.

Namun sayang PSG harus gigit jari karena tawaran mereka tersebut langsung ditolak oleh kubu Il Diavolo Rosso.

AC Milan masih memerlukan jasa Theo Hernandez di musim depan, apalagi tim asuhan Stefano Pioli bakal berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam delapan tahun di ajang Liga Champions.

Kontrak Theo sendiri di San Siro masih cukup panjang yakni hingga Juni 2024.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawar-psg-rp-684-miliar-milan-tetap-enggan-lepas-theo-hernandez
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Zico
Zico
15 Juli 2021 01:09
Ga salah tuch gambarnya? Itu rade krunic, bukan theo. Sangat amatir yg membuat berita ini.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa