Ditaksir Newcastle United, Everton Bersedia Lepas Ben Godfrey

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jan 2024, 22:42 WIB
Ditaksir Newcastle United, Everton Bersedia Lepas Ben Godfrey

Ben Godfrey via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United menerima kabar positif dalam upaya mereka untuk memperkuat lini pertahanan, laporan terbaru dari Football Transfers menyebutkan bahwa Everton bersedia melepas Ben Godfrey dengan harga 9 juta poundsterling.

Pemain yang sudah lama menjadi incaran Newcastle ini tampaknya berada di jalur untuk pindah pada bursa transfer Januari ini.

Everton, yang saat ini dipimpin oleh manajer Sean Dyche, telah menetapkan harga yang terjangkau untuk Godfrey, memberikan peluang besar bagi Newcastle untuk mendapatkan jasa bek serbaguna berusia 25 tahun tersebut.

Godfrey sendiri mungkin berminat untuk pindah demi mendapatkan lebih banyak waktu bermain, mengingat keterbatasan penampilannya di Goodison Park musim ini.

Godfrey hanya tampil dua kali di Premier League musim ini, karena persaingan yang ketat di lini belakang Everton. James Tarkowski, Michael Keane, dan bintang muda Jarrad Branthwaite menjadi opsi yang lebih sering dipilih, peluang Godfrey untuk bermain secara teratur di tim utama tampaknya semakin menipis.

Newcastle United, yang sebelumnya menunjukkan minat pada Ben Godfrey, melihat ini sebagai peluang emas untuk memperkuat pertahanan mereka dengan anggaran terbatas. Meskipun mereka awalnya berharap untuk meminjam Kalvin Phillips, opsi untuk merekrut Godfrey dengan harga yang lebih terjangkau membuatnya menjadi target yang menarik.

Kini, keputusan ada di tangan Newcastle apakah akan segera merekrut Godfrey pada bulan Januari ini atau menunggu hingga musim panas.

Sementara itu, Godfrey sendiri mungkin harus mempertimbangkan opsi bermain lebih banyak untuk mengembangkan kariernya yang sudah menjanjikan.

Artikel Tag: Newcastle United, Everton, Ben Godfrey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-newcastle-united-everton-bersedia-lepas-ben-godfrey
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini