Ditaksir Milan dan Liverpool, Begini Saran Rangnick Ke Striker Leipzig

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 01:42 WIB
Ditaksir Milan dan Liverpool, Begini Saran Rangnick Ke Striker Leipzig

Timo Werner (Sumber: Liverpool)

Berita Transfer: Ralf Rangnick menyarankan Timo Werner, yang dikabarkan menjadi target AC Milan dan Liverpool, untuk menolak tawaran apapun yang ia terima musim panas nanti dan bertahan di RB Leipzig.

Rossoneri telah dikaitkan dengan Werner oleh sejumlah outlet berbeda sepanjang pekan ini menyusul rumor Rangnick, yang merupakan mantan pelatihya, bakal mendarat ke San Siro sebagai pelatih anyar.

Il Corriere dello Sport mengklaim awal bulan ini bahwa pemain internasional Jerman tersebut merupakan satu dari tiga pemain yang ingin diboyong Rangnick dari Leipzig ke Milan sebagai bagian dari operasi 130 juta euro atau setara Rp2 triliunnya, dengan sang striket mengambil 50 juta euro atau Rp800 miliar dari nominal tersebut.

Kendati demikian, Sky di Inggris dan Jerman meyakini bahwa Werner ternyata terikat dengan The Reds mengingat sang pemain sudah memberikan kesediaannya untuk bergabung pemuncak klasemen Liga Inggris, yang akan membayar klausul pelepasan 60 juta euro atau setara Rp960 miliarnya, dengan jurnalis Bild Christian Falk mengonfirmasi hal tersebut.

Bagaimanapun, Rangnick, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Pengembangan Sepak Bola Red Bull, menyarankan striker 24 tahun tersebut agar bertahan di Leipzig.

"Saya tahu keluarganya, tunangannya juga tahu bagaimana menasehatinya dengan baik. Dia harus terus berkembang, khususnya dalam hal performanya. Saya akan senang jika dia bertahan," tuturnya kepada Mitteldeutsche.

"Jika dia hengkang dia bisa digantikan, tetapi Timo harus mempertimbangkan apakah di klub lain dia akan mampu bermain secara reguler seperti di Leipzig."

Artikel Tag: timo werner, ralf rangnick, AC Milan, rb leipzig, Liverpool

2323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini