banner babe

Direktur Juventus Konfirmasi Mario Mandzukic Menuju ke Qatar

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Sep 2019, 12:30 WIB
Direktur Juventus Konfirmasi Mario Mandzukic Menuju ke Qatar

Mario Mandzukic segera bergabung dengan klub Qatar (image: Goal)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengonfirmasi bahwa Mario Mandzukic tidak ikut dengan skuat untuk laga kontra Fiorentina karena sedang bernegosiasi dengan sebuah klub asal Qatar.

Sang striker asal Kroasia itu sudah lama dikaitkan dengan kepergian dari klub raksasa Turin sepanjang bursa transfer musim panas lalu, dengan Manchester United merupakan salah satu klub besar Eropa yang dikatakan berminat kepadanya, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai hingga bursa transfer musim panas ditutup.

Namun demikian, setelah dicoret dari skuat Il Bianconeri untuk Liga Champions musim ini, itu sudah jelas bahwa Mandzukic tidak ada dalam rencana pelatih Maurizio Sarri pada musim ini dan hal itu terkonfirmasi dari tidak adanya nama sang penyerang berusia 33 tahun itu dari skuat pada laga kontra Fiorentina hari Sabtu (14/9) kemarin.

Berbicara kepada Sky Sport Italia mengenai situasi Mandzukic sesaat sebelum Juve ditahan imbang tanpa gol di Artemio Franchi, Paratici berkata: "Ada sejumlah kesempatan yang dihadirkan sendiri oleh pasar. Kini ada situasi yang dinegosiasikan di Qatar dan kami sudah memutuskan, bersepakat dengan pelatih, pemain dan agennya, itu adalah yang terbaik agar dia tidak ikut dalam laga ini.

"Mario telah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami selama bertahun-tahun. Dia telah membuktikan dirinya sendiri pada setiap level dan kami akan selalu berterima kasih kepadanya untuk itu."

Ada rumor di Italia bahwa Mandzukic akan bereuni dengan mantan bek Juventus, Medhi Benatia, di Al-Duhail, namun belum diketahui secara pasti nama klub asal Qatar yang berminat untuk meminangnya.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Juventus, Fabio Paratici

4091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini