Dilirik Milan, Ajax Konfirmasi Brian Brobbey Tak Akan Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 00:57 WIB
Brian Brobbey

Brian Brobbey (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ajax akhirnya memberikan konfirmasi bahwa striker Brian Brobbey tidak akan memperbaharui kontraknya menyusul rumor transfer ke AC Milan.

Telah beredar spekulasi bahwa Rossoneri akan mengambil langkah pada jendela transfer musim panas mendatang untuk berupaya merekrut striker anyar, khususnya jika Mario Mandzukic tidak memperpanjang kontraknya bersama klub dan berkaitan dengan masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Pietro Balzano Prota sempat mengabarkan Desember lalu Milan tengah menggelar negosiasi dengan super agen Mino Raiola terkait Brobbey, penyerang tengah muda yang saat ini bermain membela Ajax dan memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, direktur olahraga raksasa Eredivisie Marc Overmars secara terang-terangan telah mengumumkan kepergian striker 18 tahun tersebut.

"Kami pikir sangat disayangkan ia pergi, kami telah melakukan segalanya untuk mempertahankannya sedikit lebih lama di Ajax. DIa telah memilih bermain sepak bola di klub mana saja musim panas nanti. Memang sulit bagi saya untuk menerimanya, tetapi ini adalah keputusannya," ujar Overmars kepada awak media.

Brobbey sendiri telah memamerkan kemampuannya bersama akademi sepak bola klub Belanda dan hubungan luar biasa dengan Raiola kemungkinan akan memberikan dukungan kepada kliennya untuk hijrah ke Milan. akan tetapi, tim-tim lain juga siap mengambil keuntungan. Juventus tak diragukan lagi menjadi salah satunya, pun demikian dengan Borussia Dortmund dan RB Leipzig.

Artikel Tag: Brobbey, Ajax, Milan

1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini