Diklaim Sebagai Finisher Terbaik Kedua MU, Luke Shaw Mengaku Senang

Penulis: Yuni Winata
Kamis 15 Apr 2021, 00:00 WIB
Diklaim sebagai finisher terbaik kedua MU, Luke Shaw mengaku senang

Luke Shaw

Berita Liga Premier: Luke Shaw mengaku senang dengan klaim Ole Gunnar Solskjaer tentang dirinya yang disebut sebagai finisher terbaik kedua MU setelah Mason Greenwood.

Luke Shaw mencatatkan gol indah saat Setan Merah menang 2-0 atas Man City pada Maret lalu. Gol tersebut sebenarnya baru gol ke-3 Shaw sejak bergabung dengan Old Trafford dari Southampton pada 2014 lalu, namun Solskjaer tetap menilai Shaw sebagai finisher terbaik kedua di skuat, meskipun ada Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

“Dia berada di belakang Mason Greenwood, Luke memiliki teknik finishing saat dia berada di posisi itu, jadi saya mendorongnya untuk maju,” kata Solskjaer bulan lalu.

“Itu adalah tujuan saya untuk mendorongnya lebih ke depan lapangan, untuk mencetak gol.”

Menanggapi klaim manajernya tersebut, dalam sesi tanya jawab dengan suporter, Shaw tersenyum dan mengatakan, “Saya senang dengan apa yang dikatakan manajer … jika dia mengatakan itu, maka itu benar!

“Saya pikir saya akan menempatkan diri saya diatas sana tapi saya perlu mendukungnya dengan pembuktian di lapangan dan mulai mencetak lebih banyak gol, dan mungkin akan ada lebih banyak orang yang percaya pada saya!

“Tapi jika Ole mengatakan itu maka saya akan menerimanya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya harus lebih mendukungnya dengan pembuktian di lapangan.”

Tentang golnya saat laga City, Shaw menambahkan, “Saat saya mencetak gol, itu adalah perasaan terhebat yang pernah saya rasakan di lapangan untuk sementara waktu.”

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United

819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini