Diincar Banyak Klub Elite, Thomas Frank Indikasikan Bertahan di Brentford

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 23 Mei 2024, 17:00 WIB
Thomas Frank membesarkan namanya di Brentford

Thomas Frank membesarkan namanya di Brentford. (Foto: Eddie Keogh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Frank mengatakan bahwa dirinya kemungkinan besar masih akan memimpin Brentford pada awal musim Premier League berikutnya, meskipun dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munich.

Bayern Munich kesulitan untuk menunjuk pengganti Thomas Tuchel, Chelsea harus menemukan manajer baru setelah kepergian Mauricio Pochettino diumumkan pada Selasa (21/5) malam, dan Manchester United sedang mempertimbangkan perubahan setelah musim yang buruk di bawah asuhan Erik ten Hag.

Thomas Frank dianggap sebagai salah satu kandidat untuk ketiga posisi tersebut setelah menjalani masa yang impresif bersama Brentford, namun ia tampaknya tidak terburu-buru untuk pindah ke klub yang lebih besar. Pelatih asal Denmark tersebut realistis mengenai prospek dirinya meninggalkan The Bees di suatu titik, tetapi ia sangat mencintai pekerjaannya dengan klub tersebut dan tahu bahwa pindah ke klub yang lebih besar tidak selalu merupakan hal yang tepat untuk dilakukan.

"Saya mungkin akan berada di pinggir lapangan pada 17 Agustus," kata Frank kepada The Athletic. "Saya pikir itu akan terjadi. Saya senang di sini. Saya sudah mengatakannya berkali-kali dan saya sungguh-sungguh. Ini hampir seperti kehidupan sepak bola yang sempurna. Saya tidak terburu-buru atau mencari sesuatu yang lain, tetapi saya juga berpikir saya telah belajar dalam hidup untuk terbuka terhadap apa yang bisa terjadi.

"Saya bisa melihat diri saya berada di sini untuk waktu yang lama. Apakah saya bisa tinggal di sini selama tujuh tahun lagi? Saya tidak tahu dan itu bukan karena saya tidak mencintai Brentford, tetapi lebih kepada: apakah saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Tetapi saya sangat sadar bahwa rumput di taman sebelah tidak lebih hijau meskipun terlihat seperti itu. Kemudian Anda masuk ke sana, melihat lebih dekat, dan melihat ada banyak rumput liar di dalamnya."

Pelatih berusia 50 tahun itu mengambil alih Brentford pada Oktober 2018, setelah sebelumnya bekerja sebagai asisten Dean Smith di klub tersebut, dan berhasil membawa mereka promosi ke Premier League pada 2021. Itu adalah pertama kalinya klub berada di Premier League dan Frank telah mengukuhkan mereka sebagai langganan di kasta tertinggi, dengan tiga musim berturut-turut tidak turun kasta.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Chelsea, Manchester United, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-banyak-klub-elite-thomas-frank-indikasikan-bertahan-di-brentford
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini